Selamat Datang di MasihPerawan.com !

Bahayakah Jika Miss V Berwarna Hitam dan Gelap, Cari Tahu Jawabannya di Sini

Miss V Berwarna Hitam dan Gelap

Apakah jika miss V berwarna hitam dan gelap adalah tanda mengalami gangguan? Cari tahu jawabannya dalam ulasan di bawah ini!

Miss V Berwarna Hitam dan GelapOrgan kewanitaan (miss V) memiliki sifat yang unik, salah satunya adalah dapat berubah warna tergantung berbagai faktor. Seharusnya wanita tidak perlu kaget jika tiba-tiba melihat perubahan warna pada area miss V.

Wanita perlu untuk memahami, jika Miss V berubah menjadi hitam atau warna lain hal itu adalah wajar-wajar saja dan tak perlu dikhawatirkan. Yang membahayakan adalah jika perubahan warna  disertai rasa sakit, tidak nyaman, atau bau busuk.

Bahayakah Jika Miss V Berwarna Hitam dan Gelap

Warna kulit miss V bervariasi untuk setiap wanita. Warna yang umum miss V adalah pink, merah, burgundy. Tetapi yang terjadi, sejumlah wanita akan merasa khawatir apabila kulit Miss V nya lebih gelap dan biasanya akan mengaitkannya dengan kotornya miss V atau infeksi.

Pada kebanyakan kasus, berubahnya kulit miss V menjadi gelap dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Terjadinya penggelapan bukanlah hal yang patut ditakutkan. Selain itu berubahnya warna miss V atau hiperpigmentasi tidak harus membuat wanita merasa tidak menarik dan kurang percaya diri.

Seperti dikutup dalam MD Health, kulit Miss V bisa berubah warna saat dalam kondisi tertentu. Sebagai contoh ketika sedang bergairah seksual, atau saat tubuh meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Dengan bertambahnya aliran darah maka terjadi pembengkakan pada jaringan miss V serta pelumasan, yang merupakan kondisi fisik pertama dari gairah. Saat itu pula ada warna klitoris dan bibir bagian dalam miss V berubah menjadi gelap.

Ketika  wanita tidak lagi dalam keadaan terangsang atau setelah mencapai orgasme, warna miss V akan kembali seperti biasa. Hal itu dikarenakan aliran darah yang kembali lagi ke keadaan normal.

Perubahan warna miss V pada saat terangsang dan bergairah adalah menjadi warna pink merah, dan merah untuk warna anggur, burgundy, atau ungu.

Faktor yang mempengaruhi

Beberapa faktor yang mempengaruhi warna kulit miss V selain karena adanya rangsangan adalah sebagai berikut:

  • Penuaan
  • Keturunan
  • Kelebihan produksi melatonin
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Memakai bedak ke daerah tersebut
  • Infeksi
  • Sering mencukur di sekitar daerah kewanitaan
  • Malnutrisi atau kekurangan vitamin tertentu
  • Kegemukan
  • Penggunaan krim tertentu, sabun, atau produk lain yang sejenis
  • Mengenakan pakaian ketat atau pakaian yang terbuat dari bahan sintetis

manjakan v

Yang perlu diketahui wanita adalah selama tidak mengalami gatal, ketidaknyamanan, nyeri, discharge (keputihan), atau bau busuk maka sebaiknya tidak perlu khawatir.

Jika gejala-gejala tersebut dirasakan oleh wanita, apakah disertai perubahan warna pada miss V (hiperpigmentasi) atau tidak, segeralah temui dokter kandungan. Karena dikhawatirkan gejala tersebut  bisa menjadi tanda infeksi atau munculnya penyakit tertentu.

Baca juga: Gatal Pada Selangkangan, Atasi dengan Cara Berikut

Sebagai wanita tentunya penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan. Sebab miss V merupakan salah satu aset berharga dari seorang wanita.

Untuk membantu menjaga kesehatan miss V, obat herbal tanpa bahan kimia bisa Anda gunakan. Manjakan V adalah racikan jamu herbal berbahan dasar buah manjakani yang efektif membantu mengatasi masalah-masalah yang memicu penyakit reproduksi berbahaya pada miss V wanita.

Jangan ragu mencoba Manjakan V, karena produk ini tentunya tidak menimbulkan efek samping berbahaya dan sangat laris di pasaran karena sudah terbukti khasiatnya.

Cari tahu manfaat lain dari obat herbal Manjakan V dan dapatkan produk tersebut,

dengan cara klik>>> MANJAKAN V

Demikian ulasan Bahaya Jika Miss V Berwarna Hitam dan Gelap. Semoga bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *